logoblog

Cari

ITK Resmi Laporkan Kepala SMN 1 Monta

ITK Resmi Laporkan Kepala SMN 1 Monta

Di temui di unit tindak pidana korupsi (tipikor) polres bima kamis, (30/4) ketua cabang ITK Kabupaten Bima Nurdin menerangkan bahwa kehadirannya

Pengaduan Pendidikan

KM TANTONGA
Oleh KM TANTONGA
06 Mei, 2015 02:07:51
Pengaduan Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 9193 Kali

Di temui di unit tindak pidana korupsi (tipikor) polres bima kamis, (30/4) ketua cabang ITK Kabupaten Bima Nurdin menerangkan bahwa kehadirannya untuk melaporkan secara resmi indikasi penyimpangan anggaran dana BOS yang dilakukan oleh H. Sulistyowidodo, S.Pd kepala SMAN 1 Monta .

Seperti yang diberitakan beberapa edisi sebulumnya, indikasi penyimpangan anggaran BOs yang dilakukan kepala sekolah ditaksir mencapai 60 juta rupiah, belum termasuk dana lainnya seperti kas komite senilai 25 juta, uang buku 30 juta termasuk belanja lain yang dianggap fiktif.

ITK juga menganggap bahwa keberadaan Sulis sebagai kepala sekolah justru kian memperburuk kondisi sekolah, “Disamping penyalah gunaan anggaran sekolah, Sulis juga tidak memberikan kemajuan bagi peningkatan mutu pendidikan di sekolah yang dipinpinnya. Artinya jika tidak segera dilakukan penindakan maka cita-cita luhur untuk mencerdaskan kehidupan bangsa akan menjadi mimpi belaka bagi siswa di sekolah ini,’ pungkasnya.

Semua unsur hukum terkait indikasi yang dilakukan kepala sekolah telah kami penuhi, sambil jalan data-datanya akan tetap kami kembangkan, ujar Nurdin.

 

Baca Juga :


Dijelaskannya bahwa untuk laporan polisi akan masuk setelah pengem-bangan lidik pihak penyidik, “Secara resmi telah kami ajukan peng-aduan hari ini, sambil menunggu pengembangan data maka kasus ini akan naik ke tingkat laporan. Saat itu kepala sekolah akan dipanggil untuk me-mberikan keterangannya,” ungkapnya.[Leo] -01



 
KM TANTONGA

KM TANTONGA

kampung media tantonga parewa berdiri disaat menjamurnya media cetak, bukan berarti menyaingi keberadaan media cetak sebab saya adalah pimpinan salah satu media cetak lokal. sehingga dapat saling sinergi.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan